SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "BIRAHIKU maknyus"

Selasa, 16 September 2014

24 kelebihan susu wanita






Memilik payud4r4 yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payud4r4 yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payud4r4 (susu) wanita

1. Tanpa isi ulang
2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
3. Kemasan menarik dan elastis
4. di remas-remas tidak pecah
5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
6. Tanpa zat pewarna
7. Langsung ada sedotan....
8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
9. Mudah di bawa dan praktis
10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan. Hi hi hi...
11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
12. Cocok untuk segala usia. dari bayi sampe lanjut usia...
13. Kualitas di akui seluruh dunia (ASI aslinya GAN!)
14. Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat
15. Yang pasti bebas dari BAKTERI SAKAZAKII
16. Mengandung Banyak Gizi dan Multivitamin
17. Bisa bikin melek trus-trusan tapi tidak mengandung kafein..
18. Gampang di temukan di belahan bumi manapun
19. Sebagai penahan benturan dari depan...a.k.a airbag,,hihihi
20. Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yg mengandung zat adiktif
21. Yang pasti gak ngerogoh kocek dalam….
22. Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa
23. Gratis dan selalu bikin penasaran
24. dapat melatih genggaman tangan