SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "BIRAHIKU maknyus"

Cewek Bersedia Hubungan Intim, Ada Syaratnya, Bro?

Lima syarat hubungan intim
Sebelum si cewek memutuskan untuk melakukan hubungan intim sama si doi, tentu banyak pertimbangan-pertimbangan yang merasuk di benaknya. Cekau.com menyimpulkan, pertimbangan yang menakutkan itu: Ada keraguan, ada kecemasan, ada kasih sayang, ada kenikmatan, ada ketakutan, dan ada ilmu pengetahuan.

Maka, keputusan tetap di tangan cewek. Apakah keputusan untuk melakukan hubungan intim di luar nikah itu sudah final? Sebenarnya belum. Hasil investigasi cekau.com, mengurai bahwa keputusan yang diambil cewek sebenarnya lebih mengarah pada rasa kasihan alias iba sama si doi. Bahkan, rasa ketakutan untuk ditinggal sama si doi lebih kecil.

Hanya saja, jika ada pertanyaan si doi tentang hubungan intim untuk pertama kali ia ajukan: "Aku mau gituan?", maka si cewek nga bakal memberikannya. Iya, kan? Mesti si doi nangis-nangis di depan kamu. Merajuk dan bertingkah seperti anak kecil. Kadang, jika ngobrol pun si doi lebih banyak diam. Marah, Ngambek, tapi ketika si cewek bertanya? "Ngambek ya? Si doi pasti tidak mengakuinya.

Sebaliknya, jika si doi memulai dengan sentuhan-sentuhan nikmat: (Baca: Misteri Sentuhan-sentuhan Hubungan Intim pada Cewek), maka dalam keadaan tak sadar, si cewek (kemungkinan besar) bakal meneruskan keinginan si doi. Tapi, itupun hanya sesaat sentuhan kenikmatan saja. Setelah sadar (biasanya si cewek menilai lingkungan sekitarnya). Dan, aksi kenikmatan itu pun jadi gagal. (Baca: Bila Cowok Minta Hubungan Intim).

Tapi, ada kalanya, si cewek meneruskan keinginan si doi. Itu tergantung kepiawaian si doi dalam bertutur. Jika aksi kenikmatan itu berlanjut, biasanya si cewek memberikan syarat-syarat untuk si doi.

Biasanya lelaki tidak mempertimbangkan hal itu. Si doi lebih berpikir sesaat. Seperti (maaf) seekor Kucing Garong: Mesti kucing itu sudah kenyang makan ikan, tetap saja kalau diberi ia akan makan lagi .

Artinya, aktivitas hubungan intim itu tidak cukup sekali saja. Bahkan hubungan suami-istri itu akan terus berulang-ulang kali. Mesti kamu hanya pengen mengetahui rasa kenikmatan itu cukup sekali saja. Inilah kenikmatan terlarang, dan kamu harus berpikir matang-matang untuk mencobanya. Lain halnya jika kamu sudah menikah.

Hasil tim investigasi cekau.com, ternyata ada lima syarat khusus yang diajukan cewek remaja kepada pasangannya. Setelah lima syarat terpenuhi, mereka sama-sama memutuskan untuk melakukan hubungan intim dan siap menerima resiko yang terjadi di kemudian hari.

Ada lima syarat khusus diajukan cewek remaja kepada pasangannya, ketika mereka memutuskan untuk berhubungan intim:
  1. Dilakukan di tempat yang nyaman dan tenang (seperti di penginapan atau di dalam rumah baik milik keluarga sejoli dan tentunya suasana sepi, Gan. Tentunya ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai),
  2. Ketika melakukan hubungan intim, mereka saling menjaga (maaf, red), untuk tidak dimasukkan alias di gesek luarnya saja,
  3. Kalau tak tahan lagi dan terpaksa harus dimasukkan (maaf, biasanya si cewek yang memutuskan), maka cairan sperma milik si cowok harus cepat-cepat dikeluarkan (sperma tidak dimasukan),
  4. Bila terjadi sesuatu (hamil di luar nikah), maka si cowok harus bertanggung jawab (bersedia dinikahkan). Nah, inilah yang paling berat bagi cowok.
  5. Bila si cowok tidak bersedia menikahkannya (lari dari tanggung jawab), maka si cewek biasanya sedikit mengancam (bisa pilih dengan cara baik atau jahat). Ya, karena ada ancaman ini, tentu saja si cowok kabur entah kemana.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter